Tanya & Jawab Dapat Uang??


Yah emang disitus ini kta pertama dapet poin dulu yang bisa di redeem ke paypal kita sih tapi kita mesti menggunakan bahasa English yang orang Eropa pakai sehari hari tuh,kalo mo ikutan klik ini.pertanyaan yang mesti kita buat harus berdasarkan fakta atau berdasarkan dari situs yang dapat dipercaya lumayan sih ngasah otak setelah sekian tahun lulus SD hohoii...kalo ga pake rujukan juga bisa yang penting jawabannya ada sebenernya dah lama gabung tapi karena sibuk ama yang lain jadi jarang login ke situ deh...ayo gabung orang Indonesianya banyak juga kok kadang mereka juga saling bantu dengan mengasih tanda kutip kalo itu jawaban yang benernya jadi jangan takut ga bisa jawab nanti kita ketemu disana makanya gabung okai...test IQ kawan'" semua nih...Tak tunggu yooo..klik ini

Ini salinan F.A.Q dari situsnya

T: Apa Pickjack?
J: Pickjack adalah jaringan pilihan ganda pertanyaan yang semuanya telah diciptakan oleh para anggotanya.

T: Bagaimana cara menjadi anggota?
J: Signup for free di sini.

T: Apakah ada biaya apa pun untuk menjadi anggota?
A. Tidak, 100% gratis.

T: Apa gunanya?
J: Anda mendapatkan uang didasarkan pada berapa banyak soal yang Anda kirimkan dan seberapa baik anggota lain menilai pertanyaan Anda. Tujuannya adalah untuk menjadi uang atas pencari nafkah dengan menulis yang terbaik, pertanyaan yang paling relevan.

T: Apakah Anda dibayar uang riil?
J: Ya. Dikirim kepada Anda melalui PayPal ke alamat email yang digunakan untuk sign up ke account Anda.

T: Seberapa sering saldo saya update?
J: Saldo akan diperbarui setiap 6 jam.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FB CHAT

IP Anda

IP

PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

iklan

Your Ad Here