MSI GX403 – Notebook Game Menengah



Seri GX pada jajaran notebook langsiran MSI ini termasuk dalam jajaran notebook yang dikhususkan untuk bermain game 3D (memerlukan kinerja yang tinggi). Begitu juga dengan MSI GX403. Walaupun notebook ini tidak berada di posisi atas, tetapi kinerja yang dihasilkannya cukup tinggi pada tes menggunakan Sysmark 2007.


Port Port HDMI dan eSATA dapat Anda temukan pada bagian kanan notebook.

Pada MSI GX403 terdapat tombol Turbo untuk melakukan overclock, tetapi ini hanya dapat dilakukan jika power adaptor terpasang. Bila Anda menekan tombol turbo, speed prosesor dari Intel Core™2 Duo T8600 2.4 GHz akan naik menjadi 2.777 GHz sehingga Anda akan mendapatkan tenaga tambahan secara instan tanpa perlu bersusah-payah. Permasalahan yang timbul hanyalah fan prosesor akan lebih sering terdengar dari sebelum Anda mengaktifkan tombol turbo. Selain itu, terdapat tombol Eco yang berguna untuk menurunkan kecepatan prosesor hingga 1,6 GHz sehingga daya tahan baterai sebesar 4800 mAh dapat semakin lama meng­hidupkan notebook ini. Sebagai catatan, CHIP menguji notebook ini tanpa memakai kedua mode tersebut, hanya dalam keadaan standar.


Instan Tombol ini secara instan akan menaikkan dan menurunkan kecepatan prosesor.

Sayang, speaker yang terpasang kurang mumpuni untuk dapat dinikmati walaupun sudah men-support tata suara Dolby, Jadi, alangkah baiknya jika Anda melengkapi GX403 dengan speaker external untuk menghasilkan suara yang lebih kencang. Port yang tersedia tergolong lengkap. Pada sisi kanan, Anda akan menemukan port HDMI dan eSATA yang juga bisa berfungsi sebagai port USB.

kesimpulan: Mempunyai kinerja dan daya tahan baterai yang tinggi sehingga berguna untuk pemakaian di luar ruangan dalam waktu 3 jam pada mode normal.

Disadur dari situs:http://chip.co.id/

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FB CHAT

IP Anda

IP

^Facebook^

PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

iklan

Your Ad Here