NegeriAds PPC Indonesia




Negeri Ads adalah sebuah jaringan iklan PPC yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia.




Bergabunglah di Negeri Ads untuk menyebarkan iklan Anda.

Sebagai advertiser, Anda dapat memasang iklan pada ratusan situs yang bekerjasama dengan Negeri Ads dengan sekali kirim. Sebar iklan Anda bersama kami. Minimalisir waktu promosi Anda, sehingga Anda dapat fokus dalam product development dan customer support bisnis.

Kami memakai sistem Pay Per Click (PPC) , di mana Anda hanya perlu membayar untuk setiap klik pada iklan Anda. Jadi Anda hanya membayar untuk setiap pengunjung yang benar-benar datang ke situs Anda.

Biaya beriklan mulai dari Rp 400/klik. Dengan dilindungi sistem fraud protection (1 IP / iklan / hari) yang teruji kehandalannya, di NegeriAds setiap sen yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia.

Ebook, video, script, software, peluang bisnis, elektronik, properti, otomotif, busana, furniture, jasa, properti. Iklankan apa pun produk Anda. Negeri Ads pilihan tepat bagi product owner, affiliate dan reseller.


Klik di sini untuk mendaftar sebagai Advertiser!



Bergabunglah di NegeriAds untuk mendapatkan peluang passive income.

Website Anda akan kami pasangi iklan-iklan berbasis sistem bayar per klik. Anda akan mendapatkan komisi Rp 200 (atau lebih) untuk setiap klik valid yang terjadi pada iklan-iklan tersebut. NegeriAds memberikan sharing profit yang adil, 50% untuk network owner dan 50% untuk publisher.

Setelah terkumpul saldo Rp 25.000, komisi dapat langsung ditarik. Semakin cepat Anda bergabung, semakin cepat komisi Anda dapatkan. Pendaftaran 100% gratis, tanpa modal.

Jadikan website Anda sebuah mesin uang.

Klik di sini untuk mendaftar sebagai Publisher!




NegeriAds percaya bahwa kami hanya bisa berkembang melalui kerjasama yang baik dengan para advertiser & publisher. Karenanya, kami meningkatkan nilai tambah kepada para publisher dengan memberikan sistem referral dengan komisi 10% dari profit publisher di bawah Anda.

Sebarkan link affiliasi yang diberikan di member area, dan dapatkan komisi 10% dari income yang dihasilkan oleh setiap publisher yang bergabung melalui link affiliasi Anda.




Advertiser dan publisher dapat menerima komisi melalui Bank BCA, Mandiri, Syariah Mandiri, BNI, Niaga, Muamalat dan juga berbagai bank berlogo ATM Bersama di seluruh Indonesia.

Anda pun dapat mengirim dan menerima pembayaran elektronis via paypal.


NAH UNTUK BERGABUNG KLIK KESINI YAH

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FB CHAT

IP Anda

IP

^Facebook^

PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

iklan

Your Ad Here