Pengobatan Alternatif


Pengobatan alternatif ini tepatnya terletak di desa Saga Kec. Balaraja..Syukur Alhamdulillah yang ingin penulis ucapkan atas keberhasilan dari pengobatan yang telah dilakukan Ibuku dan juga Kawan Ibuku, dimana pengobatan ini nyata kerjanya terlihat dan tanpa rasa sakit, Lalu perbedaan dengan Pengobatan moden bagaimana. Mungkin yang membedakan adalah Tempat ini terdapat didalam desa kecil yang pemerataan pembangunannya masih Kurang merata, sedangkan yang modern terletak di tengah kemodern-an Metropolis...Bayangkan biaya beban yang akan dihadapi oleh keluargaku jika Ibuku menjalani operasi di RS yang ada dijakarta ini, kalau kami mampu mungkin pun kami lebih memilih ke RS besar yang ditangani oleh para ahli, yang memakai peralatan super canggih dan biaya perawatan yang mahal pula, Tapi apa daya Aku adalah keluarga yang memang mempunyai perekonomian pas"an..Well Balik lagi ketopik..sungguh Jika anda menyaksikan ruangan operasi yang dilakukan ditempat Pengobatan ini Sungguh sederhana dari segi bangku dan susunan tempat,tapi saya bersyukur bahwa masih ada tempat pengobatan yang terjangkau tanpa menginap dan tanpa pendarahan, Perlu anda' ketahui Ibuku mempunyai gundukan lemak di punggung Beliau saat itu masih kecil seperti sebuah kutil tapi entah kenapa bisa membesar tapi setelah dicek disana mereka mengatakan bahwa itu adalah timbunan lemak yang tidak merata mungkin :).well Salut untuk pengobatan ini,saat mendaftar kami dikenai biaya sebesar 6 ribu, plus kami diberikan sebotol aer mineral,Beruntung sekali pasien disana masih senggang, jadi saat kami menunggu diruangan tunggu kurang dari satu menit kami disuruh masuk. Yang mengalami Pengobatan pertama adalah Bapaknya Ibu Hj Ali kawan Ibuku yang mempunyai benjolan di Mata kakinya,Kebetulan Beliau tahun besok hendak menunaikan Umroh dan dicek disana bahwa itu adalah diabetes,perlu digaris Bawahi bahwa kami semua total ada 7 orang terdiri dari supir,penunjuk jalan,Ayah dan adiknya Hj.ibu Ali,Ibuku dan aku sendiri. Penunjuk jalan sendiri Pak Su'ad  yang telah mengalami pengobatan disini dulu mempunyai benjolan di kepalanya yang divonis tumor, tapi beruntung dapat diangkat sebenarnya ada 2 tonjolan dikepalanya tapi metode ditempat ini hanya mengobati satu penyakit terlebih dahulu,jadi sisa satu deh :P.yang lucunya lagi sat pulang kenapa dia tidak sekalian diobatin yah??ternyata dia memang berniat mengantarkan kami saja...Lanjut lagi..Ayah dari ibu Hj,Ali hanya sekitar 5 menit melakukan terapi ini disaksikan oleh Ibu Hj.Ali sendiri,jadi pengobatan ini harus ada sanak famili yang menyaksikan..Nah giliran Nyokap nih...ketika berbincang sebentar oleh Pak H.Kamsari beliau adalah perwakilan dari Pengobatan ini entah setua apakah dari H.Sadar itu sendiri..beliau (H.Kamsari) meminta botol yng diberi saat mendaftar tadi kemudian dibacakan doa, lalu ibuku disuruh meminumnya...terapipun dimulai pertama diolekan minyak dan dengan gunting kecil Pak H.Kamsari ini memulai mengoperasi punggung Ibuku AjaibNya tidak Ada setetespun darah yang keluar Subhallah hanya itu yang saya ucapkan kata nyokap sih rasanya seperti digigit semut, yang agak seram sih sebenarnya pas dikeluarkan lemak itu seperti dicongkel agak kasihan sih sebenarnya takut Nyokap kenapa" tapi nyokap kok tenang aja yah??.lemak yang dikeluarkan itu kemudian dimasukkan ke amplop kecil dan disuruh dikuburkan disekitar rumah, Mungkin penyakit yang datang dari yang empunya mesti balik dimana tempat penyakit itu berada x :)..alhasil dengan diperban dan dianjurkan jangn dibuka hingga esok Ibuku sampai sekarang tidak mengalami kejadian apa2,hanya dianjurkan jngan membawa baran" berat untuk mempercepat proses penyembuhan...kayanya segitu aja deh informasi yang pengen diceritain...oya adik Ibu Hj.sendiri mempunyai kelainan pada saluran kencingnya setelah dioperasi pada dkade lalu jadi tiap aktifitas tidak ada rasa ingin beser tapi kalau lagi duduk bawaannya beser mulu alias ingin buang aer kecil dan metode yang dialaminya melalui bekam kecil yang ditempelkan dipinggul belakng...biaya pengobatan itu sendiri sukarela..jadi tidak dipatok dengan harga yang relatif dipatok,kemudian di tempat obatnya sendiri hanya berkisar 30 ribu saja....informasi ini jelas nyata dan berdasarkan pengalaman pribadi jadi saya sendiri juga baru pertama kesana.dan sebagai rasa syukur saya ini saya tuangkan deh untuk anda semua berikut alamat dan informasi nomor teleponnya....
Pengobatan "Pak H.Sadar"asisten terapi H.Kamsari.
Kampung Pekong Rt06/02. Desa Saga,Kec Balaraja,Kab Tangerang
tlpn 02159430833.-0215952836.-087886034111.  
saat Bertanya didaerah Tangerang rupanya pengobatan ini sudah terkenal oleh warga sana hanya kayanya kurang sorotan dari Pemerintah setempat..

SEMOGA BERMANFAAT Maju Terus Indonesiaku
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FB CHAT

IP Anda

IP

PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

iklan

Your Ad Here