Palringo-server gratisan khusus chat




Ini nih salah satu freeware gratisan lainnya yang memudahkan pengguna baik melalui PC atoupun melalui handphone yang berbasis symbian.


Palringo adalah server berbasis klien pesan instan untuk berbagai platform. Ini mendukung berbagai protokol seperti AIM, Yahoo!, MSN, XMPP, Google Talk, Gadu-Gadu, ICQ, Facebook IM.

 
Palringo menggunakan protokol khusus yang memungkinkan komunikasi antara
pengguna Palringo. Protokol ini juga memungkinkan komunikasi antara server IM dan klien Palringo , karena pengguna Palringo tidak  secara langsung berbicara dengan salah satu protokol IM. Versi terbaru protokol Palringo memungkinkan fitur dasar di sebagian besar layanan IM seperti pesan status dan status online. Palringo juga merekam suara dan Anda juga dapat mengirim gambar.

Palringo menawarkan teknologi,
Lokal Palringo, yang memungkinkan pengguna untuk menentukan lokasi dan melihat rekannya VIA manual setting, GPS, triangulasi, atau estimasi melalui jaringan internet. Ia menggunakan Google Maps API untuk menampilkan lokasi rekan, dan juga menawarkan "jaringan terdekat" bagian dalam kelompok dan daftar teman untuk  menunjukkan pengguna terdekat.


   
1. ^ Salah satu aturan iPhone Palringo untuk IM? - CNET | http://reviews.cnet.com/8301-13549_7-10002139-30.html
   
2. ^ Palringo untuk Windows Mobile 1.3.1 | http://blogs.palringo.com/team/index.php/2009/03/04/palringo-for-windows-mobile-131-goes-gold/
   
3. ^ Teman Palringo menawarkan fasilitas gratis untuk teman | http://www.theinquirer.net/inquirer/news/116/1005116/palringo-offers-free-friend


sementara bahasa yang didukung masih hanya:
Australia,Canada,China, Prancis, Jerman, New Zealand, Polandia, Russia, Spanyol, UK, USA

Indonesia kapan yah ????:D

Ini alamat situsnya[klik ini]

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FB CHAT

IP Anda

IP

^Facebook^

PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

iklan

Your Ad Here