Empat Mata (D’Bagindas) - Lirik and chord


intro: E B C#m A 3x
E        B
Biarkanlah diri ini
C#m           A
Untuk mencoba mendekatimu
E            B
Mendekati indahnya dirimu
C#m           A
Dirimu yang hadir di mimpiku
E B C#m A
E         B
Berikanlah aku waktu
C#m         A
Dan keadaan yang engkau mampu

Percaya Padaku(ungu) - lirik and chord


intro: A E F#m D 2x
A
Aku tak tahu apa yang kurasakan
E
Dalam hatiku saat pertama kali
F#m                 D
Lihat dirimu melihatmu
A
Seluruh tubuhku terpaku dan membisu
E
Detak jantungku berdetak tak menentu
F#m                           D
Sepertinya aku tak ingin berlalu

Garuda di Dadaku - lirik and chord


Intro : G Bm A D 2x
G C
Ayo putra bangsa harumkan negeri ini
Am D
Jadikan kita bangga Indonesia
Intro : G Bm A D 2x
G Am
Jayalah negaraku
Bm
Tanah air tercita
D G
Indonesia Raya

SEJARAH TIMNAS INDONESIA DI AJANG INTERNASIONAL

Tim nasional (Timnas) sepak bola Indonesia memiliki sejarah kebanggaan tersendiri karena menjadi tim Asia pertama yang berpartisipasi di Piala Dunia FIFA pada tahun 1938 di Prancis. Saat itu mereka masih membawa nama Hindia Belanda dan kalah 6-0 dari Hongaria.
Berikut ini adalah sejarah beberapa hasil terbaik yang pernah dilakoni Timnas Indonesia di ajang sepakbola internasional.
1. Piala Dunia 1938:
Meski pada piala dunia di Prancis ini bukan diwakili timnas sepakbola Indonesia, karena masih di bawah jajahan Hindia Belanda. Tapi Indonesia tetap bangga karena para pemain NIVU (Nederlandsche Indische Voetbal Unie), tim yang berangkat dengan bendera Hindia Belanda kebanyakan adalah orang pribumi.
Semakin menggembirakan karena penampilan NIVU mencatat sejarah sebagai tim sepakbola Asia pertama yang tampil di piala dunia.
2. Olimpiade 1956:
Di ajang yang diselenggarakan di Melbourne Australia, timnas sepakbola Indonesia memang gagal meraih tropi juara. Tapi tim besutan pelatih Toni Pogacknik (Yugoslavia) berhasil membuat sensasi dengan menahan imbang tanpa gol raksasa sepakbola dunia saat itu, Uni Soviet.

Drakula Amatir

Konon Ada sebuah kerajaan yang dinamakan kerajaan drakula, dan sudah pasti penduduknya drakula semua. Pada suatu hari ada seorang drakula belum pernah sama sekali menghisap darah manusia, dan dia dipanggil oleh sang raja drakula untuk menghadap.

Raja Drakula : "Hei..kau Belum pernah menghisap darah manusia dan sekarang kau harus belajar menghisap darah manusia."
Si drakula Amatir bilang : "Baik Raja malam ini saya akan menghisap darah manusia"

Raja Drakula : "Baguss!!!! Cepat kamu laksanakan..."

Malampun tiba Si drakula amatir itu pergi mencari korbannya dan akhirnya dia berhasil menghisap darah manusia.
Setelah itu dia menghadap sang raja drakula..

Sumanto dan Angin

Sumanto pemakan daging manusia :
Dengan gembira sumanto masuk kesebuah restoran, lalu pesan "saya mau pesan daging anak anak "
Pemilik restoran :
"Maaf mas sumanto , kami tdk menjual daging manusia "
Sumanto : " loh kok di kaca depan ada tulisan ' anak anak discount 50 % '!!!!!

Kenapa angin berputar sinamakan angin puting beliung ?
Sebab sangking kuatnya berputar bisa menerbangkan BH sehingga putingnya kelihatan , kalau itu angin bisa menerangkan celana dalam , namanya angin kacang beliung

No woman no cry
No money nodong
No retlesting..nongol

http://www.gemintang.com/

Kura-kura, Kodok dan Si Kaki Seribu

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.
Gak lama si Kodok nanya,"Kur, gak ada rokok nih?"
"Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!" kata kura2.
"Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!" bantah Kodok.
"Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let.." bujuk Kura2.
"Hmmm... Ya udah deh gpp. Sini duitnya.." kata Ulet.
Pergilah si ulet... 1 jam... 2 jam... 3 jam.... Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..
"Ke mana ya si Ulet, Dok?" tanya Kura2.
"Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!" ajak si Kodok.

Ahh...andai saja aku menyadari ini dari dulu.....

Pada suatu tempat, hiduplah seorang anak. Dia hidup dalam keluarga yang bahagia, dengan orang tua dan sanak keluarganya. Tetapi, dia selalu mengangap itu sesuatu yang wajar saja. Dia terus bermain, menggangu adik dan kakaknya, membuat masalah bagi orang lain adalah kesukaannya. Ketika ia menyadari kesalahannya dan mau minta maaf,dia selalu berkata, "Tidak apa-apa, besok kan bisa."

Ketika agak besar, sekolah sangat menyenangkan baginya. Dia belajar, mendapat teman, dan sangat bahagia. Tetapi, dia anggap itu wajar-wajar aja. Semua begitu saja dijalaninya sehingga dia anggap semua sudah sewajarnya. Suatu hari, dia berkelahi dengan teman baiknya. Walaupun dia tahu itu salah, tapi tidak pernah mengambil inisiatif untuk minta maaf dan berbaikan dengan teman baiknya. Alasannya, "Tidak apa-apa, besok kan bisa."

Cerita Inspirasi Sejati

Beberapa tahun yang silam, seorang pemuda terpelajar dari Semarang sedang
berpergian naik pesawat ke Jakarta.
Disampingnya duduk seorang ibu yang sudah berumur.
Si Pemuda menyapa, dan tak lama mereka terlarut dalam obrolan ringan.

" Ibu, ada acara apa pergi ke Jakarta ?" tanya si Pemuda.

"Oh... Saya mau ke Jakarta terus "connecting flight" ke Singapore
nengokin anak saya yang ke dua" jawab ibu itu.

" Wouw..... hebat sekali putra ibu, pemuda itu menyahut dan terdiam
sejenak.
pemuda itu merenung.
Dengan keberanian yang didasari rasa ingin tahu pemuda itu melanjutkan
pertanyaannya.

" Kalau saya tidak salah, anak yang di Singapore tadi, putra yang kedua ya
Bu??
Bagaimana dengan adik-adiknya? ?"

Ketika Jalan-jalan Tidak membawa kamus

Deng Xiaoping, seorang pria Taiwan yang sangat kaya tetapi tidak memiliki kemampuan berbahasa Inggris tiba di airport New York.

Setelah mengantri di imigrasi, saat mencap paspor, petugas menanyakan beberapa pertanyaan untuk mengetahui kunjungannya ke USA .

Pertanyaan pertama imigrasi: "Apa nama terakhir dari Presiden Pertama kami?"

Karena tidak mengerti bahasa Inggris dengan baik, dia menduga bahwa petugas menanyakan nama keluarganya (surname). Lalu dia menjawab: "Wo xing Deng (dibaca: wo sing Teng)." Dalam Mandarin berarti: "Marga saya Deng"). Fyi, dalam budaya Chinese, orang Chinese selalu memperkenalkan marganya dulu saat kenalan pertama kali.

Doa Pada Akhir dan Awal Tahun Baru

Para shalihin telah mengajarkan kepada kita untuk berdoa ketika menjelang pergantian tahun. Berikut adalah doa akhir tahun dan awal tahun yang lafadznya cukup terkenal karena banyak terdapat di buku-buku doa.
Para Ulama mengajarkannya untuk diamalkan menjelang berakhirnya dan bermulanya tahun Hijriyah, namun menurut kami .. alangkah baiknya juga diamalkan pada berakhirnya dan bermulanya tahun yang lain-lain. Tahun Masehi, Cina, Jawa, dll.
Dari pada pesta kembang api dan semacamnya.

.

Facewarp-aplikasi Pembuat Hancur, java only

Ini nih aplikasi unik tapi seru yah ibarat kata foto yang bener baik dibikin ga pantes dipamerin wkwkwk...aplikasi java ini bekerja baik pada Hp sonyericsson w890i..sedangkan untuk digunakan di platform Nokia hanya bisa untuk foto2 yang ada itupun hanya seukuran kualitas VGA sebesar 640X480 atau kira-kira sekitarnya, untuk menggunakan aplikasi ini tergolong mudah jadi kita tinggal fokus kewajah difoto lalu tinggal pilih dengan kekanan ataupun kiri temukan gaya -gaya lucu yang bisa kalian nikmati..

Worms download for java mobile Game


Ini game gak bakal kemakan jaman deh kalo agan/aganwati lom punya diflatroom hpnya mending tuh Hape dijual deh wkwkwk...tpi yang jelas game ini bagus kok berdasarkan pengalaman makanya jarang posting nih ane..tinggal donload aja kok g pake trial segala untuk DL nya kebetulan melalui situs 4shared..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FB CHAT

IP Anda

IP

PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

iklan

Your Ad Here