Worms download for java mobile Game


Ini game gak bakal kemakan jaman deh kalo agan/aganwati lom punya diflatroom hpnya mending tuh Hape dijual deh wkwkwk...tpi yang jelas game ini bagus kok berdasarkan pengalaman makanya jarang posting nih ane..tinggal donload aja kok g pake trial segala untuk DL nya kebetulan melalui situs 4shared..


Inti dari game ini sih sebetulnya perang antar cacing yang mempunyai persenjataan mutakhir, mungkin ceritanya lagi rebutan cewek ataw markas yang ada tuan putrinya x yah ..kok serba ada cewek sieh ckckckck..yah realita kehidupan aja sih buktinya banyak kan heheheh :P

Well Cekidot: Please comentonya sama cendolnya yah..hallah kayak di kaskus aja nih ckckck...



Ad 4 file tiap tahun beda bentuk,dan tempat tapi kalo kata Rianti : I like nya yang tahun 2005 aja yang pengalaman pertama Yang pasti berkesan kan.....

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FB CHAT

IP Anda

IP

PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

iklan

Your Ad Here