Facewarp-aplikasi Pembuat Hancur, java only

Ini nih aplikasi unik tapi seru yah ibarat kata foto yang bener baik dibikin ga pantes dipamerin wkwkwk...aplikasi java ini bekerja baik pada Hp sonyericsson w890i..sedangkan untuk digunakan di platform Nokia hanya bisa untuk foto2 yang ada itupun hanya seukuran kualitas VGA sebesar 640X480 atau kira-kira sekitarnya, untuk menggunakan aplikasi ini tergolong mudah jadi kita tinggal fokus kewajah difoto lalu tinggal pilih dengan kekanan ataupun kiri temukan gaya -gaya lucu yang bisa kalian nikmati..

Jika kalian pengguna Hp Nokia aplikasi ini tetap menampilkan tampilan seperti saat kita hendak menfoto..hanya tidak bisa menjepret,alternatifnya kamu gunakan foto biasa tapi dengan ukuran yang tadi ane bilang, file foto ini tersimpan di Room C jadi yah tinggal salin aja misalkan foto -foto yang kamu itu ada di kartu memori ..simpel and fun berikut contoh foto temen saya yang mau berkorban ....


Sebenernya saya ga tega juga ngsih lihat fotonya tapi mau bagaimana lagi mesti ada Sampel juga sih wkwkwk
Ukuran jar ini kecil hanya 147kb
Silahkan Bagi yang mau coba DOnload Monggo klik

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FB CHAT

IP Anda

IP

PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

iklan

Your Ad Here